Cari Sesuatu Tentang Bali Disini

20 September 2011

Info WIsata : Hotel Murah di Ubud, Sanur, dan Denpasar

Bali Spring Cottages Room

Selain Kuta, kawasan wisata lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah kawasan wisata Ubud, Sanur, dan juga Kota Denpasar. Berikut ini informasi daftar hotel dan penginapan murah di tiga kawasan wisata tersebut. Harga sewa kamar rata-rata Rp 100 ribu-an per malam.


HOTEL DI UBUD

1. Arjana Accommodation
Alamat Jalan Kajeng, No 6 Ubud, Bali. Penginapan ini ditempuh 90 Menit dari bandara Ngurah Rai, lokasi penginapan ini dekat wantilan pertunjukkan seni Ubud. Fasilitas kamar : Tersedia tersedia 6 kamar, terletak didekat Puri Ubud, sebagai pusat kesenian dan budaya.

2. Sari Nadi Accomodation
Alamat : Jalan raya Monkey Forest , St, Ubud. Penginapan ini ditempuh 90 menit dari Bandara Ngurah Rai, lokasinya dekat dengan objek wisata Monkey Forest . Fasilitas Kamar : tersedia 4 kamar dengan kipas angin , terletak dekat Puri Ubud, sebagai sentral seni dan budaya. Halaman ditata gaya khas Bali , serta penataan kebun yang cantik menambah kenyamanan anda dalam berlibur.

3. Griya Jungutan Accomodation
Alamat : Jalan Raya Monkey Forest , Ubud. Hotel ini ditempuh 90 menit dari bandara Ngurah Rai , lokasi penginapan ini dekat objek wisata Monkey forest
Fasilitas Kamar : tersedia 4 kamar kipas angin, kamar mandi dalam, kamar dirancang gaya style Bali . Ditambah kebun yang ditata rapi, suasana penginapan jadi sejuk dan nyaman.

4. Bali Spring Cottages
Cottages ini terletak di jalan Jembawan Road 71, Padangtegal Ubud. Ditempuh 90 menit dari bandara ngurah Rai, cottages ini dekat dengan perumahan penduduk. Fasilitas kamar : Tersedia 10 kamar, AC, TV Hot and Cold shower, kamar dirancang style Bali menambah inspirasi anda tentang Bali .

5. Tungeh Inn
Alamat : Jalan Jembawan, Padangtegal, Ubud. Penginapan ini ditempuh 90 menit dari bandara Ngurah Rai, lokasi hotel ini dekat dengan art shop serta objek wisata monkey forest. Fasilitas Kamar : tersedia 6 kamar, kamar mandi dalam, hot and cold water, kipas angin. Anda akan merasa nyaman menikmati penataan kebun yang rapi di penginapan ini.

6. Sari Bungalows Home Stay
Banjar Kalah, Peliatan, Ubud. Home Stay ini dapat ditempuh 90 menit perjalanan dari bandara Ngurah Rai, Denpasar. Lokasi hotel ini berbaur dengan penduduk serta dekat dengan view sawah. Fasilitas kamar : tersedia 10 kamar, cold and hot shower, kamar mandi dalam, pakai kipas angin.

7. Mandra Home Stay
Alamat : Banjar Kalah, Peliatan, Ubud. Home stay ini ditempuh 90 menit dari Bandara Ngurah Rai Denpasar. Lokasi home stay ini sangat dekat dengan perumahan para seniman. Fasilitas kamar : Tersedia 6 kamar, kipas angin, kamar mengadap ke view kebun serta sawah, hot and cold water

8 . Nyoman Home Stay
Alamat : Jalan Kajeng No 11, Ubud. Ditempuh 90 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai, hotel ini terletak dekat dengan Puri Ubud. Fasilitas Kamar : Tersedia 5 kamar, kamar mandi dalam,

9. Eka’s Home Stay
Jalan Sriwedari, Taman , Ubud No 8. Fasilitas Kamar : Tersedia 4 kamar, kipas angin, kamar mandi dalam, closet duduk, shower hot dan cold water, kebun yang asri dan luas menambah kenyamanan anda menginap di home stay ini.

10. Jati home stay
Jalan Hanoman, Padangtegal Ubud. Ditempuh 90 menit dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, home stay ini berada ditengah pemukiman penduduk, jadi anda bisa mempelajari langsung adat istiadat penduduk lokal.

11. Tunjung Bungalows
Alamat : Jalan Sugriwa Padangtegal Ubud, Bal. Fasilitas Kamar : Tersedia 6 kamar, kipas angin, kamar mandi dalam, kamar dirancang menghadap perkebunan yang asri dan sejuk.

12. Yuliati House
Alamat : Jalan Sukma, Banjar Tebesaya, Ubud
Hotel ini dapat ditempuh 90 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar,berada dipemukiman penduduk, jadi anda bisa berbaur sekaligus belajar adat istiadat penduduk. Fasilitas Kamar : Tersedia 6 kamar, kipas angin, kamar mandi dalam, serta kamar ditata mengadap kebun, sehingga menambah kenyamanan dalam berlibur. 13. I Nyoman Badri Home Stay
Banjar Tebesaya no 29, Ubud. Home Stay ini dapat ditempuh sekitar 90 menit dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, dekat sawah dan memiliki kebun yang asri Fasilitas Kamar : Tersedia 8 kamar, kipas angin, kamar mandi dalam, nikmati kebun yang cantik serta pemandangan alam pedesaan di Home Stay ini.

14. Dewi Antara Home Stay
Alamat : Jalan Sugriwa, Ubud. Ditempuh 90 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar, dekat dengan Puri Ubud sebagai sentral seni dan budaya Bali .
Fasilitas Kamar : Tersedia 8 kamar, hot water, nice garden, kamar mandi dalam, kipas angin, anda akan merasa nyaman di Home Stay ini.

15. Home Stay Wayan Purna
Jalan Hanoman, Padangtegal. Hotel ini ditempuh 90 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar, Home stay ini dekat dengan objek wisata monkey forest. Dan penginapan ini terletak dekat dengan art shop dan objek wisata monkey forest. Fasilitas Kamar : Tersedia 2 kamar kipas angin , hot and cold water, kamar dirancang style Bali dengan view kebun ditata rapi membuat anda nyaman menginap di home stay ini.


HOTEL DI SANUR

1. Hotel Diyan Ayu
Hotel ini terletak di Jalan Betngandang. Ditempuh 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, lokasi hotel ini dekat dengan pantai Semawang, Sanur.
Fasilitas kamar : tersedia 10 kamar kipas angin, kamar mandi dalam.

2. Pondok Wisata Bali Berlian
Jalan Danau Tempe No 9, Sanur. Hotel ini ditempuh 20 Menit dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Lokasi hotel ini dekat dengan beberapa tempat body massage atau panti pijat yang keberadaannya semakin menjamur di Sanur. Fasilitas Kamar : tersedia Tersedia 15 kamar, ruang tamu dan kamar yang luas, membuat kamar ini nyaman untuk ditempati, kendatipun di hotel ini sama sekali tak dilengkapi kebun. Selain ini hotel ini dilengkapi kipas angin dan kamar mandi

3. Hotel Melati Puri Suar
Alamat Jalan Danau Toba No 9, Sanur- Bali. Hotel ini bisa ditempuh 25 menit dari Bandara Ngurah Rai, hotel ini letaknya tak jauh dari Pantai Sanur dan berdekatan dengan hotel Grand Bali Beach.Fasilitas kamar : kamar hotel ini memang dirancang dengan arsitek Bali modern, sehingga kamar terlihat nyaman dan indah. Dilengkapi dua bed, tersedia 8 kamar.

4. Lintang Bungalows
Alamat : Jalan Danau Toba 14 A Sanur. Lokasi bungalows ini dapat ditempuh 25 menit dari bandara Ngurah Rai, lokasi Lintang ini dekat dengan pantai Sindu, Sanur. Fasilitas Kamar : Bungalows ini tersedia 8 kamar serta dirancang bertingkat, kamar santai dan kamar tidur pisah. Kamar santai ada di lantai satu dan kamar tidur dilantai 2, kamar menghadap ke pemandangan kebun serta kolam renang yang asri.

5. Hotel Barokah
Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai no 456. Hotel ini sendiri ditempuh 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, hotel ini terletak dekat dengan Pantai MertaSari, Sanur. Fasilitas kamar : Tersedia 10 kamar, kamar mandi dalam, halaman yang luas, dan hotel ini memang dirancang untuk istirahat karena bersuasana tenang.

6. Dona Home Stay
Alamat : Jalan danau Tamblingan no 164, Sanur. Home stay ini dapat ditempuh 20 menit dari bandara Ngurah Rai, penginapan ini berbaur dengan perumahan penduduk asli Sanur. Fasilitas kamar : Kamar dirancang bergaya kamar Bali , tersedia 6 kamar, kipas angin, kamar mandi dalam, hot dan cold water.


7. Simon Home Stay
Alamat : Jalan Danau Tamblingan, 164, Banjar Batujimbar-Sanur, Denpasar-Bali. Hotel ini ditempuh 25 menit dari Bandara Ngurah Rai, lokasinya berdekatan dengan pantai Sanur. Fasilitas kamar : tersedia 4 kamar, hot and cold water, kipas angin, kamar menghadap view garden yang ditata rapi, dipastikan anda nyaman nginap di home stay yang berbaur dengan tempat tinggal penduduk asli.

8. Home Stay Bangsal
Alamat Jalan Pantai Padanggalak. Home stay Bangsal ini ditempuh 30 Menit dari Bandara Ngurah Rai, penginapan ini dekat pantai Padanggalak, Sanur Kaja.
Fasilitas kamar : tersedia tersedia 10 kamar, hot dan cold water, disediakan 1 dan 2 bed tergantung permintaan, kipas angin, kamar mandi dalam.

9. Bungalows Jumpa Kawan
Alamat : Jalan Segara 505 X, Semawang, Sanur
Bungalows ini ditempuh 20 menit dari bandara Ngurah Rai, berada dekat dengan pantai Semawang. Fasilitas kamar : biasanya bungalows ini kerap disewa short time, tetapi kalau ingin menginap juga dilayani, Tersedia 8 kamar, kamar mandi dalam, kipas angin.

10. Pondok Santi Home Stay
Jalan Hangtuah No 39, Sanur Kaja, Bali Indonesia. Home stay ini ditempuh 25 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai. Fasilitas Kamar : Tersedia 8 kamar kipas angin, kamar mandi dalam. Berada di tengah pemukiman penduduk, anda akan merasa menyatu dengan penduduk Sanur.


HOTEL DI DENPASAR

1. Hotel Mutiara
Alamat : Jalan Pendidikan, No 102, Sidakarya, Denpasar. Hotel ini dapat ditempuh 30 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar. Dekat dengan objek wisata pantai Semawang, Sanur.

2. Hotel Wisata Indah
Alamat : Jalan Bedugul 24, depan Kampus Undiknas Denpasar.Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 30 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar, lokasinya dekat dengan objek wisata Sanur. Fasilitas Kamar : Hotel ini menyediakan 20 kamar, hotel ini cocok untuk menerima rombongan dalam jumlah besar, 1 kamar bisa menampung 2 orang. Kamar mandi dalam, tanpa air panas, memakai kipas angin.

3. Hotel Damai
Alamat : Jalan Patih Djelantik No 2 A, Denpasar. Hotel ini ditempuh 25 menit dari Bandara Ngurah Rai, terletak dijantung kota Denpasar, jarak menuju shopping mall cuma 200 Meter. Bukan itu saja, jika anda ke objek wisata Sanur dan Kuta , anda membutuhkan waktu 15 Menit. Fasilitas Kamar : Hotel ini menyediakan 15 kamar, kamar mandi dalam, TV dan kipas angin.

4. Hotel Merta Sari
Alamat Jalan Hasanudin No 24, Denpasar- Bali. Hotel ini ditempuh 30 menit dari bandara Ngurah Rai, hotel ini terletak dijantung kota Denpasar. Lokasi hotel dekat dengan Supermarket, pertokoan gajah mada, dan pasar tradisional kumbasari. Fasilitas kamar : dirancang sangat sederhana. Hotel ini menyediakan 8 kamar, kamar mandi dalam, kipas angina, dan closet jongkok.

5. Pondok Wisata Bali Utama
Alamat : Jalan Sudirman No 14, Denpasar. Hotel ini dapat ditempuh 25 menit dari bandara Ngurah Rai, hotel ini terletak dekat Universitas Udayana, Denpasar. Selain itu, hotel ini berdekatan dengan pasar Sanglah serta Rumah Sakit Sanglah. Fasilitas kamar : Hotel in menyediakan 10 kamar, kipas angin dan kamar mandi dalam. Kamar luas dengan 2 kamar tidur untuk 2 orang.

6. Hotel Artha
Jalan Diponegoro No 131, Denpasar-Bali. Hotel ini ditempuh 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, lokasi hotel ini dekat supermarket Matahari. Fasilitas Kamar : Lokasi hotel bersih dan asri, kamar satu bed atau tempat tidur, kipas angin dan satu kamar mandi dalam. Tersedia 10 kamar.

7. Hotel Damai 2
Jalan Nusa Kambangan no 7, Denpasar. Hotel ini ditempuh 30 menit dari bandara Ngurah Rai, dan letaknya berada di jantung kota serta dekat pusat pertokoan elektronik. Fasilitas Kamar : tersedia 23 kamar, kamar nyaman dengan penataan yang modern, kamar dilengkapi dengan kipas angin,

8 Hotel Indra In Jalan Suli no 11, Denpasar. Hotel ini ditempuh 45 menit dari bandara Ngurah Rai, lokasi hotel ini dekat GOR Ngurah Rai, serta berada di jantung kota Denpasar, serta dekat dengan pasar Kereneng.

9. Hotel Merte Sari
Alamat : Jalan Pidada Barat XIII, Ubud, Denpasar. Ditempuh 50 menit dari bandara Ngurah Rai, hotel ini dekat dengan terminal Ubud, Denpasar.
Fasilitas kamar : Kamar hotel ini ditata dengan apik, tersedia 10 kamar, AC dan TV, closet duduk, 1 kamar 2 tempat tidur. Halaman yang luas membuat anda merasa nyaman nginap di hotel ini.

10.Hotel Olala
Alamat : Jalan Pidada Tengah, Ubung, Denpasar. Hotel ini ditempuh 50 menit dari Bandara Ngurah Rai, dekat dengan terminal Ubung. Fasilitas kamar : Tersedia 4 kamar, AC, TV dan kamar mandi dalam dengan closet duduk,

11. Penginapan Omega
Jalan Cokroaminoto no 65, Denpasar.Hotel ini ditempuh 50 menit dari bandara Ngurah Rai, lokasi berdekatan dengan terminal Ubung. Fasilitas kamar : tersedia Tersedia 15 kamar, AC, TV dan kebun yang cantik, anda akan merasa nyaman nginap di hotel ini.

12. Hotel Oqira
Jalan Cargo Taman 2 X, Denpasar, Bali
Hotel ini ditempuh 50 menit dari bandara Ngurah Rai, lokasi berdekatan dengan terminal Ubung. Fasilitas : tersedia 4 kamar, AC, TV dan kamar mandi dalam dengan closet jongkok.

13. Penginapan Osella
Alamat jalan Pidada XII no 6, Ubung, Denpasar. Hotel ini ditempuh 50 menit dari Bandara Ngurah Rai, berada dekat dengan terminal Ubung. Fasilitas Kamar : tersedia 15 kamar, kipas angin dan kamar mandi dalam.

14. Hotel Nuansa Indah
Jalan nangka 172, Denpasar-Bali. Hotel ini dapat ditempuh 45 menit dari bandara Ngurah Rai, berada dekat di jantung kota Denpasar. Fasilitas Kamar : tersedia 7 kamar, kipas angin dan kamar mandi dalam. Satu tempat tidur untuk dua orang.

15. Hotel Suli
Jalan Suli No 19, Denpasar-Bali. Hotel ini dapat dijangkau 45 menit dari bandara Ngurah Rai, berada dekat dengan pasar Kreneng. Fasilitas Kamar : Tersedia 15 kamar, untuk kamar harga Rp 100 ribu disediakan 2 kamar, kipas angin, kamar mandi dalam.

Agen Properti Terpercaya di Bali