Cari Sesuatu Tentang Bali Disini

01 May 2012

Tempat Hiburan di Bali : Apache Bar Dengan Keunikannya Tersendiri

Ada banyak tempat hiburan malam yang unik, menarik dan menimbulkan kesan mendalam dibenak para penikmatnya. Dikawasan Legian ada Apache Bar yang merupakan satu-satunya bar di Bali yang menghadirkan musik dengan nuansa yang santai, musik Reggae. Tempat hiburan ini juga dikenal sebagai Reggae Club atau tempat berkumpulnya para pecinta aliran musik yang satu ini. Jika Anda maniak Reggae, maka bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke Apache Bar ini.




Apache Bar ini telah berdiri sejak tahun 1997 silam dan masih bertahan hingga kini ditengah persaingan bisnis hiburan yang menggila. Bar ini memang memiliki pangsanya sendiri yang tentunya selalu ada regenerasi. Pengunjung yang datang kesini banyak yang terkesan dengan tempatnya yang unik dan menarik, musik yang disajikan, makanan dan minuman, maupun para tamu yang akan menghibur baik band lokal, nasional maupun kelompok Reggae internasional.

Ketika berkunjung ke Apache Bar ini maka akan terlihat dinding yang bukan terbuat dari tembok, melainkan dari kayu yag dihiadi oleh gambar-gambar seniman-seniman besar dan terkenal didunia yang memiliki penampilan eksentrik dan tiada duanya. Gambar Bob Marley yang dikenal luas publik dunia sebagai ikon musik Reggae juga ada dengan ukuran yang cukup besar. Beberapa seniman besar beraliran Reaggae lainnya yang rata-rata berciri rambut gimbal juga terpampang fotonya.

Selain menampilkan musik-musik Reggae, Apache Bar juga menghadirkan band-band terkenal berliran pop, rock dan lainnya baik nasional maupun dari mancanegara. Apache Bar ini menyediakan menu arak lokal yang kemudian dimodifikasi dengan cocktail. Kemudian untuk menu makanannya sendiri, menu yang menjadi favorit pengunjungnya dinamakan “rasta man”. Apache Bar juga menyediakan akrtu anggota (member) untuk siapapun yang ingin jadi bagian dari para pecinta musik Reggae dan klub hiburan ini.

Lokasi

Apache Bar berada di Jalan Legian No. 146, Pulau Dewata Bali– Indoensia.
Telp: 0361-761212

Selamat Berkunjung!

Agen Properti Terpercaya di Bali